Babinsa Koramil/06 Cerenti Dim 0302/Inhu  Membagikan Masker Untuk Mencegah Penularan Virus Corona (COVID-19).

Babinsa Koramil/06 Cerenti Dim 0302/Inhu  Membagikan Masker Untuk Mencegah Penularan Virus Corona (COVID-19).

TELUKKUANTAN-Salah satu bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan Covid-19, disamping meringankan beban masyarakat yang saat ini dalam kesulitan di tengah pandemi, yaitu sangat perlu upaya nyata, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Firman membagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pengisian benzin di salahsatu SPBU kecamatan Cerenti tepatnya  di Desa Pulau Panjang Cerenti Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi,Senin (4/5/2020).

Babinsa membagikan masker pada masyarakat guna untuk menjaga penularan virus Corona

Masker merupakan alat perlindungan efektif dari penyebaran virus Corona agar tidak meluas dan memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19), khususnya di wilayah Desa Pulau Panjang Cerenti Kecamatan Cerenti.

Serda Firman selaku Babinsa Desa Pulau Panjang Cerenti mengimbau bahwa stay at home atau diam di rumah merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Corona. Kalaupun terpaksa keluar selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun.

Menurut dia, dengan berdiam diri di rumah tentu berdampak pada aktivitas maupun roda perekonomian masyarakat.

Dikatakannya, kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat Desa Pulau Panjang Cerenti sadar dalam memakai masker kapanpun dan dimanapun berada sesuai intruksi dari WHO dan pemerintah pusat, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 agar tidak meluas.

“Semoga dengan pembagian masker secara gratis ini menjadi bagian dalam meminimalisir pencegahan penyebaran virus corona., dan Semoga musibah ini biar cepat selesai dan virus corona segera sirna apalagi saat ini adalah bulan suci ramadhan.” pungkas Serda Firman.


Berita Lainnya

Index
Galeri